Aniliena
wuaaa...
wuaaa...
baru sempt nge-post lagi nh. sibuk dg urusan pagi pergi ngantor-siang pulang istirahat trus balik lagi-sore pulang kntor-mandi-makan-tidur...sampe2 kata hubby saya agak kurusan. iya sih kayanya..soale jam tangan ma cincin nikah saya kok jd agak longgar , tapi anehnya timbangan saya g mengalami perubahan apa2 tuh.
sedang sibuk2nya dengan kerjaan perencanaan 142 es de negeri di kabupaten kapuas hulu... itu sekitar 18 jam dari kota pontianak.bkn saya yg survey kesana sh.tp gmbr kerjanya itu lho... satu es de paling dikit 12 lembar gmbr kerja.. bayangin 142 es de...mana jatah komputer kantor yg saya pake nh ampun2 lambreta nya..kalah sm jalanny kura-kura...

anyway..soal HSG kmren.. (ini nh yg sebenarnya pengen bgt saya post dr kemaren2, tp g pernah sempat, dn ini pun pake nyelip2 jam ngantor.. jgn ditiru ya...),
ALHAMDULILLAH... prosesnya lancar girls.
walaupun awal2nya sempet deg2an juga, di apain saya didalam nanti ya...hasilnya nti gmna? kalo saluran saya sumbat trus gimana? tiup rahim? operasi?...ihh pusing... tp bgt liat wajah swami saya yg - ternyata parah banget tegangnya - jd mlh bisa ketawa ngakak..
begitulah dia. kalo dh menyangkut sesuatu soal istrinya yg cantik ini..apalg soal HSG wajahny bs jd kaya gitu.. blas!! g ada cakep2nya..tp malah lucu.. asli tegang banget..smpe pucat gitu bibirnya..
lha?!? yg mow HSG saya ap dia sh??
gmn kalo besok saya melahirkan ya? jgn2 pingsan tuh swamiku.. hak hak hak hak

prosesnya gimana rasanya ga perlu lah saya jelasin disini...intinya ya sama kaya yg dh pernah di post sm temen2 seperjuangan sebelumnya. tp kalo masih penasaran juga buat yg baru2 cari info soal HSG silahkan dh klik di
www.weddingku.com
trus masuk k discussion >> forum umum >> pregnancy&parenting >> info HSG

menurut Dr. Prasetyo.. rahim saya bagus,, tulisan di suratny sih patten gt, g ada sumbatan juga g ada kelainan... rahimnya sedikit mencodong ke belakang, tp itu normal dn begitulah anatomi rahim wanita g ada yg sama, it kt beliau... Alhamdulillah ya Rabb. Alhamdulillah...bukan ini penyebabnya... saya dan suami jd legaaaaaaaa bgt, krn jika bukan ini penyebabny, ad kemungkinan masalhny ad di sel telur saya.

ngomong2 soal HSG, Subhanallah... ternyata saluran ovarium itu kecil sekali. asli kaya setipis benang. begitu sempurna Maha Karya Penciptaku ini.. bayangkan dari saluran setipis benang itu..berenang-renang calon sel telur yg siap dibuahi...
Subhanalah..Subhanallah...Subhanallah....

trus..trus..trus... hasil HSG sm hasil Torch kmren lgsg saya bawa ke Dr. Syhanural Lubis, dokter kandungan saya di RSIA Anugrah Bunda Pontianak.. dan hasilnya
eng ing eng...
lanjut besok ajah ya...
Labels:
2 Responses
  1. jeng...
    klinik bio medis pontianak tu dmana?
    tanya2 HSG d RSIA anugrah bunda ponti sampe 800an j. kan lumayan kl d klinik bisa 600rb

    makasih ya


  2. Aniliena Says:

    bio medis di jalan gajah mada, sebelahnya ligo mitra..tw kan?
    disitu ada dua bio medis.. yg satu laboratorium, satunya lagi yg klinik rontgen. HSG nya ada di klinik rontgen nya.. t4nya bersebelahan kok...
    semangat ya....